|
Menu Close Menu

Launching Perumaham Sowi Green Park, 6 Type Perumahan Ditawarkan

Senin, 23 Juli 2018 | 12.31 WIB
DHEANMEDIA.COM MANOKWARI - Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan Launching Perumahan Sowi Green Park yang berada di Jalan Trikora, Sowi 2, sabtu (21/7/2018) yag ditandai dengan penanaman pohon pucuk merah.

Bupati menyampaikan dengan kehadiran perumahan Sowi Green Park kedepannya dapat mendorong pihak mangemen PT Sowi Makmur Permai dapat menggagas kehadiran perumahan Korpri kabupaten Manokwari untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan rumah  murah dan layak huni.
Bupati berharap dunia usaha ini tidak sekedar  menangkap peluang tapi juga diintegrasikan secara Holistik baik pembangunan perumahannya juga sarana prasarana  pendukung  dan mempertahankan idealisme untuk mendukung pemda dalam pembangunan daerah.

Susanto selaku Ower menyebutkan bahwa Perumahan Sowi Green Park  berdiri diatas lahan seluas 14 Hektar dengan mengusung tema ” Hunian Asri, Hijau dan Nyaman”.

Dijelaskan Susanto, Perumahan ini adalah persembahan terbaik dari Depelover PT. Sowi Makmur Permai yang merupakan salah satu unit usaha dibawah bendera  Maju Makmur Group dan menawarkan 6 type rumah dengan jumlah rumah yang akan dibangun sebanyak 295 unit dengan rincian masing-masing:

Type 60 sebanyak 58 unit, type 72 :73 unit, type 90: 79 unit, type 135: 27 unit, type 175: 23 unit, type 220:35 unit.

Menurut Susanto, rumah yang akan dibangun  mengusung  minimalis dan modern sehingga dilengkapi fasilitas umum didalamnya seperti: taman bermain anak, keamanan 24 jam, lapangan olahraga, taman yang hijau dan asri, area Jogging, air bersih, listrik jalan yang lebar dan gerbang serta memiliki lokasi strategis karena hanya membutuhkan jarak tempuh kurang lebih 15 menit untuk menuju Bandara, pelabuhan, pusat kota.
Bagikan:

Komentar