|
Menu Close Menu

Doktor Peraih Cum Laude dengan IPK tertinggi di Universitas Brawijawa, Jabat Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar

Jumat, 14 Desember 2018 | 22.00 WIB



DHEANMEDIA.COM  MAKASSAR - Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Jumat (14/12/2018) melantik pejabat baru pemkot Makassar, di Central Point Of Indonesia (CPI).


Salah satu Pejabat yang di lantik adalah Dr Abdul Rahman Bando , SP , M.Si , yang dipercayakan sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar. Sosok cerdas , loyal dan visioner ini dianggap tepat untuk menakhodai Dinas Pendidikan Kota Makassar. Rahman Bando adalah Doktor Peraih Cum Laude dengan IPK tertinggi di Universitas Brawijawa pada tahun 2017 lalu.


"Secara pribadi, pantang bagi saya untuk meminta jabatan. Pengabdian adalah hal utama disamping loyalitas pada masyarakat dan atasan serta mitra dengan rekan kerja di mana diamanatkan.," ujar adik kandung Bupati Enrekang 2 periode, Muslimin Bando ini.


Sebelumnya, Abdul Rahman Bando telah dipercaya menduduki jabatan yakni, Kepala Seksi Badan Pengembangan Ekonomi Masyarakat Badan Keluarga Berencana (BKB), Sekretaris BKB, Kepala Ketahanan Pangan Makassar pada tahun 2012-2013, Kepala Dinas Kelautan Perikanan Pertanian dan Peternakan Makassar 2013-2016, serta Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian 2017- 2018.


Bagikan:

Komentar