|
Menu Close Menu

Jelang Pemilu Tahun 2019, KPU Pinrang Buka Bimtek PPS Tingkat Kecamatan

Minggu, 10 Maret 2019 | 11.02 WIB

NEWSPOST.ID PINRANG - Menjelang Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang akan di selenggarakan pada bulan April 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pinrang mempersiapkan segala sesuatunya agar bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan.

Salah satu persiapan yang di lakukan oleh KPU Pinrang yaitu dengan melakukan Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara (Bimtek PPS) tinggkat kecamatan.

Kegiatan yang diikuti oleh PPS Kecamatan Suppa dan PPS Kecamatan Mattiro Bulu ini, di gelar di The "M" Hotel Pinrang, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Watang sawitto, Kabupaten Pinrang. Sabtu, (09/03/2019).
Ketua KPU Pinrang, Alamsyah, SH pada kegiatan ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan Bimtek dan berharap agar peserta dapat mengikuti dengan baik, agar pada pelaksanaan Pemilu mendatang tidak terjadi kesalahan serta tidak menimbulkan prasangka buruk terkait netralitas panitia.

"Terimakasih atas kehadiran seluruh PPS pada kegiatan Bimtek Hari ini, dan benar-benar di ikuti dengan baik agar tidak ada kesalahan pada saat pelaksanaan Pemilu 2019." Ujar Alamsyah.

Setelah sambutan pembukaan dari Ketua KPU Pinrang, kegiatan kemudian di lanjutkan dengan pemberian materi oleh Anggota KPU Pinrang dari Divisi Teknis. (SMpin)
Bagikan:

Komentar