|
Menu Close Menu

Wakil Bupati Luwu Bahas Mutasi Pejabat Bersama Dirjen Otda di Jakarta

Kamis, 14 Maret 2019 | 10.53 WIB

NEWSPOST.ID LUWU - Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak duduk bersama menghadiri Rapat dengan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah di Ruang Rapat FKKPD, Lantai 14, Gedung H, Kementerian Dalam Negeri, jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat pada Rabu (13/03/19).

Rapat Khusus ini dipimpin langsung oleh Direktur Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah Ditjen Otda Kemendagri Drs. Makmur Marbun bersama para Kasubdit FKKPD Dirjen Otda serta Staf Dirjen Otda Lainnya.
Pada kesempatan ini Syukur Bijak juga didampingi oleh Kepala BKD Prov. Sulsel, Setda Kab. Luwu, Syaiful Alam, Kepala BPKSDM, H. Sulaiman, serta Inspektur Daerah Kab. Luwu.

Rapat yang berlangsung dari siang hingga malam ini fokus membahas tentang rencana Mutasi / Pelantikan Pejabat di Kabupaten Luwu, hal tersebut diungkapkan Syukur Bijak saat dikonfirmasi melalui telepon, "Rapat bersama Dirjen Otda ini khusus membahas mengenai masalah Mutasi / Pelantikan pimpinan tinggi pratama, administrator, hingga pengawas untuk lingkup pemerintah daerah Kabupaten luwu," terangnya.(Dian)
Bagikan:

Komentar