|
Menu Close Menu

Ketua TP PKK Takalar Buka Kegiatan Publikasi dan Sosialisasi PAUD

Sabtu, 20 April 2019 | 22.26 WIB

NEWSPOST.ID TAKALAR - DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,MM selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar Membuka secara resmi publikasi dan sosialisasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)Tingkat Kabupaten Takalar yang di selenggarakan oleh Dinas pendidikan  Kab. Takalar. Bertempat di gedung PKK Takalar. Sabtu, 20 April 2019.

Hj. Irma Andriani dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten takalar  melalui dinas pendidikan.

Lanjut dikatakan bahwa pendidikan sekarang ini sangat perlu di perhatikan apalagi pendidikan yang mengarah anak usia dini. Kita mengetahui bersama bahwa anak usia dini sangat perlu perhatian yang ekstra dalam mendidiknya mengingat jaman milenial sekarang ini yang serba menggunakan teknologi.

"Peran serta orang tua serta tenaga pendidik sangat di harapkan dalam hal  memberikan pendidikan kepada anak terutama anak yang masuk usia dini"

"Akses informasi yang akan di berikan kepada anak melalui pendidikan harus di tahu batas ukuran kewajarannya dalam hal ini batas-batas yang sesuai dengan umur mereka"

Hj. Irma Andriani berharap melalui publikasi dan sosialisasi pendidikan anak usia dini ini kita harus mengetahui semua apa dan bagaimana cara kita mendidik anak kita serta pola apa yang cocok dalam mengajarkan pendidikan kepada anak" jelasnya

Kadis  Pendidikan Kab. Takalar Muh Darwis, S.Pd.,MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan melalui publikasi dan sosialisasi pendidikan anak usia dini ini para orang tua maupun tenaga pendidik harus tahu dan mengetahui betul apa saja yang akan di ajarkan kepadanya.

"Kita tahu bersama bahwa Anak usia dini merupakan masa rentang dalam hal mencopy dan menyalin apa-apa saja yang di temuinya baik dalam lingkungan sekolah maupun lingkungan tempat mereka bermain dengan para teman sebayanya"

Muh Darwis dalam kesempatan tersebut berharap agar peran serta orang tua dan pendidik sangat di butuhkan dalam hal memberikan pendidikan serta pengetahuan.
Bagikan:

Komentar