|
Menu Close Menu

Kunjungi Takalar, Komisi E DPRD Prov. Sulsel Sharing Pendapat Dengan Pemda

Jumat, 10 Mei 2019 | 08.00 WIB

NEWSPOST.ID TAKALAR - Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're, S.Sos didampingi Sekkab Takalar Drs. H. Arsyad,MM terima langsung Kunjungan kerja Komisi E DPRD Prov. SulSel sebanyak 19 orang. Bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Kamis (9/5/2019). 

H. Achmad dalam sambutan penerimaannya menyampaikan terima kasih kepada rombongan komisi E DPRD Prov. SulSel atas kunjungan kerjanya ke Kabupaten Takalar.

Beliau juga mengajak kepada OPD terkait yang hadir untuk dapat menyampaikan langsung kendala apa saja yang dihadapi di instansi masing-masing agar para anggota DPRD Komisi E DPRD Prov. SulSel mengetahui langsung dan memberikan perhatian/suport sehingga masyarakat Takalar dapat lebih sejahtera. 

"Dengan adanya kunjungan kerja dari Komisi E DPRD Prov. SulSel ini, kami harap akan ada perhatian khusus dalam pemerintahan kami di Kabupaten Takalar dan mendapatkan hasil yang diinginkan dalam sharing pendapat ini". Harap orang nomor 2 di kabupaten Takalar tersebut. 
Sementara itu, Drs. H. A. Kadir Halid selaku Ketua rombongan menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk Shareng pendapat terkait bidang kesejahteraan Rakyat antara lain bidang pendidikan, kesehatan, tenaga kerja dan bidang sosial. 

"Kehadiran kami ini untuk mengetahui langsung apa saja kendala yang dihadapi Pemerintahan Kabupaten Takalar terkait bidang Kesejahteraan rakyat. Untuk itu, apa yang menjadi harapan dari OPD terkait, kami dari Komisi E DPRD Provinsi akan memperjuangkan langsung di meja DPRD Provinsi SulSel". Urai Drs. H. A. Kadir Halid.

Dalam sharing pendapat tersebut, beberapa Pimpinan OPD Lingkup Pemda Takalar menyampaikan kendala dan usulan dalam kemajuan instansi masing-masing.

Tampak hadir pula dalam acara tersebut Para kabag. Setda. Kabupaten Takalar.
Bagikan:

Komentar