|
Menu Close Menu

Polda Sulsel Gelar Rakor Lintas Sektoral

Selasa, 28 Mei 2019 | 09.41 WIB

NEWSPOST.ID MAKASSAR - Dalam rangka Pengamanan Bulan Ramadan dan hari raya Idul fitri 1440 H, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral bidang Operasional, baik dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) maupun Pemerintah Kabupaten/Kota, bertempat di Hotel Harper Perintis Makassar, Senin (27/5/2019)

Rakor ini dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Adnas, yang dihadiri oleh Irwasda, Pejabat Utama, Kapolres/Ta Se Makassar Raya, dan pejabat dari unsur terkait lainnya.
Dalam sambutannnya Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin mengungkapkan bahwa Rakor ini dilaksanakan dalam rangka untuk saling bertukar informasi, tentang kesiapan masing-masing Instansi dalam memberikan rasa aman masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri 1440 H.

“Rakor ini kita harapkan dapat menyatukan persepsi, sehingga nanti kita dapat memaksimalkan segala hal yang berkaitan dalam kegiatan ini, selain itu juga menyatukan langkah-langkah Sinergitas pengamanan secara terpadu,” ujar Kapolda.
Bagikan:

Komentar