|
Menu Close Menu

Wabup Pinrang Kunjungi Wa' Jumatong, Nenek Asal Marawi di Tiroang

Kamis, 30 Mei 2019 | 12.22 WIB

NEWSPOST.ID PINRANG - Wa' Jumatong, Nenek Asal Marawi, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang yang Puluhan Tahun Tidur Di Kolom Rumahnya yang Nyaris Roboh, sangat membutuhkan uluran tangan untuk merajut rumah yang sudah jauh dari kata layak.

Seorang nenek sebatangkara di Kecamatan Tiroang ini mendapat perhatian publik setelah fotonya viral di media sosial dan banyak dibagikan oleh pengguna Facebook, satu di antaranya diunggah oleh akun Amanda Otez di salah satu grup Komunitas Facebook Slopin.

Menanggapi beredarnya informasi di media sosial terkait adanya seorang Nenek usia lanjut yang harus tinggal di bawah kolong rumah yang hampir rubuh, wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si langsung menyambanginya.

Wakil Bupati ini, langsung mengambil tindakan dengan melakukan kunjungan langsung ke lokasi tempat warga bermukim setelah melihat informasi ini diterbitkan di Media Sosial beberapa hari sebelumnya.

Wabup juga meminta Organisasi Perangkat Daerah yang terkait untuk segera membantu Tangan Jumantong untuk merajut rumah sehingga dapat digunakan lagi sebagai tempat berlindung dari panas terik dan hujan.

"Agar OPD terkait senantiasa peka terhadap masyarakat, jadi jika ada yang meminta bantuan dapat dengan sigap di tangangi sesuai dengan kebutuhannya." Tegas Alimin.
Bagikan:

Komentar