|
Menu Close Menu

Bagikan Bingkisan, Kapolres Pinrang Kunjungi Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan

Senin, 03 Juni 2019 | 14.45 WIB

NEWSPOST.ID PINRANG - Sebagai wujud kepedulian serta support kepada personel yang bertugas di Pos Pelayanan, dan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2019, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Diana Bambang Suharyono, mengunjungi serta membagikan bingkisan, kepada personel yang berada Pospam, dan Posyan, Senin (3/6/2019).

Adapun Pos yang dikunjungi Kapolres Pinrang dan Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang, serta rombongan, diantaranya Pos Pelayanan depan Masjid Almunawwir Pinrang Jalan Lintas Provinsi Sulsel dan Sulbar, dan Pos Pengamanan di Pasar sentral Pinrang.

Kapolres mengatakan, ” Bahwa pemberian bingkisan kepada personel Polri, dan Instansi Pemerintah yang jaga Pos, adalah sebagai kepedulian dan support terhadap personel yang melaksanakan tugas baik di Posyan ataupun di Pospam Ops Ketupat 2019”.
“Terima kasih atas kinerjanya yang telah memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang ingin mudik. Semoga ini bisa bermanfaat, serta menambah semangat para personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan,” ucapnya.

Lebih lanjut Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Diana Bambang Suharyono, saat memberikan bingkisan  memberikan semangat kepada para personil yang berada di lapangan, sehingga bisa meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas.

“Semangat ya Pak, jaga masyarakat yang mudik, semoga ini bisa bermanfaat, dan membuat para petugas terus semangat”ucapnya. 
Bagikan:

Komentar