|
Menu Close Menu

Usai Upacara, Keluarga Besar BNN Gelar Halal Bi Halal

Senin, 10 Juni 2019 | 20.25 WIB

NEWSPOST.ID JAKARTA - Segenap keluarga besar Badan Narkotika Nasional menggelar acara halal bihalal bersama jajaran pegawai yang diselenggarakan di lapangan parkir, Kantor BNN, Jakarta (10/6). Kegiatan ini merupakan ajang silaturahim diantara jajaran pimpinan dan seluruh karyawan. Acara halal bi halal dihadiri oleh Kepala BNN, Sekretaris Utama, Inspektorat Utama, Para Deputi, Kelompok Ahli dan para pejabat Eselon lainnya.

Heru Winarko selaku Kepala BNN, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya menjaga tali silaturahmi diantara seluruh karyawan sebagai perwujudan kita yang semakin solid, seperti yang tercantum dalam Pedoman Nilai-Nilai Organisasi Dalam Pengembangan Budaya Kerja.  “Halal bihalal ini adalah momentum yang tepat dan sangat berharga bagi kita semua untuk bersilaturahim dan saling memaafkan antar sesama,”. Beliau juga memaparkan terkait bagaimana kita mempersiapkan pelaksanaan Hari Anti Narkotika Internasional pada tanggal 26 Juni mendatang.
“Momentum halal bihalal ini merupakan media untuk saling memaafkan. Saya mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. Dan selamat atas pencapaian kinerja personel sampai dengan saat ini, saya bangga atas prestasi dan kerja keras seluruh pegawai BNN”, ujar Heru.

Acara Halal Bihalal dan Silaturahim ini ditutup dengan prosesi saling bersalam-salaman dengan seluruh karyawan dan dilanjutkan dengan makan bersama.
Bagikan:

Komentar