|
Menu Close Menu

Kumpulkan Pegawai Kontrak dan Petugas Laskar Peduli Pajak, Ini Kata Irwan Adnan

Selasa, 13 Agustus 2019 | 18.30 WIB

NEWSPOST.ID MAKASSAR, SELAWESI SELATAN - Kepala Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda ) Kota Makassar, Drs. H. Irwan Adnan , M.Si, memimpin rapat evaluasi bersama pagawai kontrak dan petugas Laskar Peduli Pajak (LPP) Bapenda Kota Makassar di Kantor Bapenda Kota Makassar, Selasa (13/8/2019)

“Saya tegaskan mulai hari ini semua pejabat , staf Bapenda dan Laskar Peduli Pajak turun ke lapangan untuk melakukan pengawasan terhadap alat rekam pajak yang telah kita pasang, kita pastikan  alat tersebut berfungsi dengan baik dan sesuai dengan pencatatan,” perintah Kepala Bapenda Kota Makassar

"Saya sendiri juga turun lapangan, karena itu bukti totalitas saya selaku Kepala Bapenda Kota Makassar , dengan segala komitmen dan konsistensi saya untuk terus fokus untuk meningkatkan dan memaksimalkan Pendapatan Daerah Kota Makassar" tutur Irwan.

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menerima banyak keluhan terkait kendala penggunaan alat perekam pajak oleh beberapa wajib pajak , hasil monitoring dan evaluasi tersebut, pihak Bapenda Kota Makassar akan menindaklanjuti segala keluhan dan kendala, termasuk pengawasan yang terkesan tebang pilih.

Berdasarkan data Bapenda Kota Makassar jumlah alat rekam pajak yang dipasang ke wajib pajak Hotel dan Restoran telah mencapai 322 unit. 
Bagikan:

Komentar