|
Menu Close Menu

Tiga orang berhasil sembuh, pasien covid-19 di Takalar perlahan berkurang

Sabtu, 09 Mei 2020 | 13.58 WIB

NEWSPOST.ID TAKALAR - Memasuki pertengahan ramadhan, jumlah pasien covid-19 di Takalar yang dinyatakan positif perlahan mulai berkurang, baik yang dirawat dirumah sakit maupun yang menjalani isolasi mandiri. 

Hal ini berdasarkan data harian pengamatan covid-19 oleh tim gugus covid-19 Takalar per hari Jumat (8/5/2020) pukul 19.00 Wita yang menunjukkan bahwa dari 5 orang yang dinyatakan positif, tiga diantaranya telah dinyatakan sembuh. 

"Alhamdulillah, sudah ada tiga pasien yang hasil tesnya negatif setelah menjalani isolasi dan pemeriksaan. Sedangkan dua orang lainnya saat ini menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing. Sudah tidak ada yang dirawat dirumah sakit," Papar Juru Bicara tim gugus Covid-19 Takalar Syainal Mannan. Sabtu (9/5/2020) pagi. 

Adapun Pasien Dalam Pengawasan (PDP) lanjut Juru Bicara tim gugus covid-19 masih berada pada posisis 13 orang. Sedangkan Kasus Orang Dalam Pantauan (ODP) mengalami penambahan 1 orang menjadi 42 orang.

"Kita sama-sama berdoa semoga jumlah  ini terus berkurang hingga semua dinyatakan bebas covid-19. Tentunya juga disertai dengan usaha untuk mengikuti himbauan pemerintab untuk tetap dirumah saja, memakai masker dan menjaga jarak jika keluar rumah dan yang paling penting tidak mudik," jelasnya.
Bagikan:

Komentar