|
Menu Close Menu

BATALKAN AKSI, MAHASISWA MAKASSAR GALANG DANA

Rabu, 28 Oktober 2020 | 11.31 WIB

  


NEWSPOST.ID Makassar - Sejumlah Mahasiswa di Makassar membatalkan Rencana Aksi unjuk rasa pada tanggal 28 Oktober 2020 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. 


Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Forum Aliansi Mahasiswa Bersatu (FAMBERS) Makassar Ardian Laode saat ditemui di Warung Kopi Dg. Taba yang mengatakan " semangat hari sumpah pemuda tahun ini akan kami peringati dengan kegiatan sosial dengan melakukan penggalangan dana untuk Masyarakat kurang mampu di Makassar". 


"Untuk Penyampaian Anspirasi hari ini kayaknya tidak adaji, karena mauki galang dana untuk masyarakat tidak mampu di Makassar,". lanjut Ardian. 


Ardian Menambahkan bahwa ini sebagai wujud semangat Pemuda Pemudi Makassar yang Peduli kepada Masyarakat, siapa lagi kalau bukan kita"


"Tapi nanti diliat mami, karena banyak juga teman teman Mahasiswa yang pulang kampung karena panjangnya hari libur minggu ini. Tutup Ardian


Sebelumnya dikutip dari berbagai Berita di Media Sosial, rencananya hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 akan berlangsung Aksi demo penolakan Omnibus Law di Sejumlah Lokasi di makassar.

Bagikan:

Komentar